http://img98.imageshack.us/img98/9617/image3cr0.gif ei's BLOG..lifestyle,,feelings,,inspirations,,and more..: kenapa harus disesali???
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 September 2008

kenapa harus disesali???

Beberapa hari yang lalu aku baca sebuah novel,,
awalnya aku gak minat sih bacanya..tapi gtw kenapa akhirnya aku baca juga..
teruuuuuuuzzzzz...awalnya emg spt crt novel2 remaja biasa lha..
tapiiiiii,,dipertengahan cerita aku mulai ngerasa kalau cerita itu tu pas bgt m aku,,
iya gak semuanya sih,tapi sebagian..
sumpah aku baca novel itu ky aku baca crta khdpan aku sdri,,byk persisnya lha..

SEmenjak baca novel itu,aku mulai ngerti gimana aku harus berbuat..
aku gak boleh lari dari kenyataan,
aku gak boleh menghindar dari masalah,
dan gak semua yang aku mau itu harus ada..
banyak bgt lha yang bisa aku ambil dari cerita itu..
terutama:

  • Aku gak boleh plin-plan..
  • Aku harus pikir yang panjang sebelum bertindak sesuatu,
  • aku gag boleh egois,
  • dan aku gak boleh menyesali apa yang udah jadi kenyataan sekarang.
Nah,point terakhir itu yang jadi problem aku sekarang..
susah bgt untuk ngelupain apa yang dulu pernah jadi suatu kebiasaan,
susah ngelupain yang aku udah terbiasa dengan itu,
susah untuk gak mengakui kalau aku iri sama mereka,
susah untuk gak nangis,
susah untuk gak mikirin hal itu lagi,
susah untuk lupain apa yang udah aku mulai dulu,
susah untuk menekan ego aku..
susah untuk gak ingat "*****" lagi,
dan susah untuk gak menyesali kenyataan yang sekarang sedang aku hadapi.

0 komentar: