http://img98.imageshack.us/img98/9617/image3cr0.gif ei's BLOG..lifestyle,,feelings,,inspirations,,and more..: BILA RASAKU INI RASAMU..
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 September 2008

BILA RASAKU INI RASAMU..

Gimana ya??
bingung mulainya..

Menurut kamu sahabat itu penting gak???
Kalau aku sih penting bgt.Sahabat itu adalah tempat berbagi.Sahabat itu adalah orang yang ada disaat kita senang kek,susah kek,,pokoknya dalam situasi apapun di selalu berusaha untuk ada.
Harus saling mengerti dan membantu kalau sama-sama lagi ada masalah.
Dan perlu aku tegasin kalau jangan pernah kamu nyakiti hati sahabat kamu walaupun dia pernah nyakiti kamu.Jangan pernah ngelakuin suatu hal yang itu bisa hancurin hubungan kamu dengan sahabat kamu.Jangan pernah ngelakuin hal bodoh itu.Percaya,kamu akan nyesal kalau kamu kehilangan sahabat itu.

Ow iya,,buat kamu yang punya sahabat nya cowok,,aku kasih saran nih ya...jangan sampai punya persaan lebih dari sekedar sahabat ya.Kenapa???Ya menurut aku nih,itu cuma bakal ngerusak hubungan kamu aja.Mendingan sahabatan aja,percaya deh,,sahabat itu lebih abadi.Ok,itu sih hak kamu semua mau gimana,,emang gag semuanya sih yang ending nya jelek.Banyak juga kok yang heppi ending,tapi kamu jangan sampai nyesal.Karena penyesalan itu gak ada gunanya.

0 komentar: